02 Februari 2009

DPP LDII menyelenggarakan Workshop Blogger II

Jakarta, Minggu - DPP LDII melalui tim pokja ICT, departemen OKK dan KIM bekerjasama dengan Majalah Nuansa Persada dan Deddy Baros Photography menyelenggarakan workshop blogger pada hari minggu tanggal 1 Februari 2009 di Wisma DPP LDII, Kebun Jeruk, Jakarta Barat dengan materi jurnalistik, fotografi, dan arabic.

Acara yang diikuti 85 peserta dari berbagai daerah seperti Jakarta, Banten, Bekasi, Jogjakarta dan Makasar ini, menyampaikan materi jurnalistik, fotografi, dan arabic oleh para praktisi dibidangnya masing-masing yaitu Ludhy Cahyana (Jurnalistik), Deddy Baros (Fotografi), dan Wiwid Lukianto (Arabic).

Menurut ketua departemen OKK DPP LDII Muhammad Ied, acara ini merupakan salah satu program kerja ICT DPP LDII dalam rangka membangun citra positif LDII di dunia internet. Acara ini merupakan kelanjutan dari workshop blogger sebelumnya yang sudah menghasilkan 50 webblog. ”Melalui acara ini diharapkan dapat menghasil blog-blog yang menginformasikan kegiatan LDII di daerahnya masing-masing lebih banyak lagi dan berkualitas sehingga menambah citra positif bagi LDII” ujar Muhammad Ied saat disela-sela acara workshop blogger II.

Dalam acara ini juga diberikan penghargaan bagi blogger yang aktif dalam memberikan informasi kegiatan LDII di daerahnya masing-masing, yaitu Fajar Ibnu
www.ldiibekasi.wordpress.com , Efran Karunia Akbar www.ldiiserang.wordpress.com , Arief Budiarto www.ldiibanten.blogspot.com, dengan penghargaan ini diharapkan para blogger di LDII dapat terus aktif dalam memberikan informasi mengenai LDII di blog nya masing-masing. (arbud)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

beritanya kurang banyak ^^