15 September 2009

DPD LDII Provinsi Banten Kembali Akan Menggelar Posko Mudik LDII - Lebaran 2009 di Terminal Terpadu Merak

Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun ini kembali LDII menggelar Posko Mudik LDII - Lebaran 2009. Posko Mudik LDII - Lebaran 2009 kali ini terdiri dari 62 titik lokasi yang tersebar dari Lampung hingga Bali.

Untuk di wilayah provinsi Banten ditetap lokasi tahun lalu sebagai Posko Mudik LDII - Lebaran 2009 yaitu di depan Terminal Terpadu Merak, lokasi ini dipilih karena cukup strategis dan aman. Posko ini didukung oleh DPD LDII Kab/Kota se provinsi Banten, adapun pelaksanaan dibentuk suatu kepanitia, yang untuk tahun ini sebagai ketua adalah H. Pardiono. Posko Mudik LDII - Lebaran 2009 untuk lokasi ini akan beroperasi 24 Jam dari sejak H-3 sampai dengan H+2 ( tanggal 18 s/d 23 September 2009 ).

Posko ini dilengkapi beberapa fasilitas untuk melayani para pemudik diantaranya tempat beristirahat, mushola, alat komunikasi radio/HT, obat-obatan, info peta mudik lebaran 2009, hingga ta'jil sederhana saat waktu berbuka puasa bagi para pemudik. "Semua fasilitas ini tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum, dan kami berharap posko ini dapat membantu para pemudik untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanannya" ujar H. Pardiono selaku ketua panitia saat ditanya disela-sela persiapan Posko Mudik LDII - Lebaran 2009.

Adapun menurut ketua DPD LDII Provinsi Banten H. Budi Hartono, Posko Mudik LDII - Lebaran 2009 adalah merupakan bentuk partisipasi dan sumbangsih LDII terhadap masyarakat terutama dalam membantu dan mempermudah pemudik dalam perjalanan. Infomasi mengenai Posko Mudik LDII - Lebaran 2009 dapat dilihat di http://www.poskomudik.blogspot.com/ atau http://www.ldiibanten.blogspot.com/ . (arbud)

Tidak ada komentar: